oleh

KNP3-Kepton Minta Perangkat Masjid Agung Keraton Doakan Kepton

BAU-BAU

Presidium Komite Nasional Percepatan Pembentukan Provinsi Kepulauan Buton (KNP3-Kepton) menunaikan ibadah sholat Jumat bersama di Masjid Agung Keraton Buton, 17 Januari 2020. Usai sholat, KNP3-Kepton meminta kepada perangkat Masjid mendoakan percepatan pembentukan Provinsi Kepton.

Ketua KNP3-Kepton, Alimudin mengungkapkan, upaya yang selama ini dilakukan banyak pihak dalam mendorong terbentuknya Provinsi Kepton adalah niat serta ikhtiar bersama, dalam mewujudkan harapan seluruh masyarakat Kepton.

“Seiring doa seluruh masyarakat, terlebih para orang tua kita di masjid agung keraton Buton, yang kita harapkan untuk senantiasa mendoakan, InsyaAllah provinsi Kepton bisa terwujud. Jadi hari ini kita memohon agar didoakan di masjid agung keraton Buton, semoga doa kita semua diijabah Allah Sang Pencipta, Maha Kuasa,” doa Alimudin.

Alimudin menyebutkan, saat ini KNP3-Kepton terus bergerak, melalui langkah-langkah koordinatif, administratif dengan pihak-pihak terkait, yang tentu saja dalam rel Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia. KNP3-Kepton juga kata Alimudin, telah mengagendakan rencana tindak lanjut hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi II DPR RI, Sultan Buton bersama tokoh masyarakat, KNP3-Kepton, Wakil Bupati Buton, Wakil Wali Kota Bau-Bau beberapa waktu lalu.

“Kita harus bergerak dengan dasar keyakinan, niat tulus, kerjasama dalam kebersamaan. Semua semata-mata untuk negeri yang kita cintai, Kepton,” ucapnya.

Doa untuk Kepton berlangsung hikmad, dalam nuansa Kesucian, Kebutonan para perangkat masjid agung keraton Buton, yang mengenakan jubah dan sorban serba putih.

Tak hanya upaya, mewujudkan Provinsi Kepton harus diiringi doa kita semua, yang bersama-sama memiliki Kepton, mencintai Negeri ini, untuk kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Kepton kedepannya.

[RED]

Komentar

News Feed