oleh

Tahun Ini Tanjung Buaya Dipoles, Samahudin Dampingi Anggota DPRD Sultra Tinjau Lokasi

BUTENG

Dalam rangka mengawal realisasi program-program Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya dalam pengembangan wilayah Kepariwisataan, DPRD Sultra dalam fungsi pengawasannya, melalui anggota Komisi III La Ode Tariala meninjau obyek wisata potensial di Buteng. Didampingi langsung Bupati Buteng H Samahudin, La Ode Tariala, Rabu (15/1/20), turun langsung di Tanjung Buaya Pantai Kaumele, di Desa Lasori Kecamatan Mawasangka Timur (Mastim).

Kunjungan kerja ini juga sebagai wujud perhatian serta dukungan DPRD Sultra atas upaya Pemkab Buteng mengembangkan destinasi wisata di Negeri Seribu Gua.

Dalam perencanaan, di Tanjung Buaya Pesisir Pantai Kaumele akan dilengkapi Gazebo, dan Rumah Singgah Pantai (home stay mini) berikut fasilitas lainnya, yang didanai melalui APBD Sultra T.A 2020.

La Ode Tariala mengaku takjub dengan keindahan Tanjung Buaya pesisir Pantai Kaumele nan eksotis.

Dalam kunjungan kerja legislator fraksi Partai Nasdem tersebut, selain Bupati Buteng, juga hadir Camat Mastim Simuddin, Sekcam Mastim Hermansyah, Kabid Perencanaan Wilayah Bappeda Buteng Muh Said, Plt Kepala Desa Lasori Surahman, Danramil 1413-04 Mawasangka Lettu TNI-AD Syarif, juga beberapa tokoh masyarakat, tokoh adat Desa Lasori dan Desa Inulu.

Terlihat Kapolsek Mastim Ipda Musrifin bersama personil Polsek Mastim melaksanakan giat pendampingan, dan pengamanan selama kegiatan kunjungan kerja berlangsung.

Tanjung Buaya Pantai Kaumele sangat potensial, salah satu magnet pariwisata Buteng.

[RED]

Komentar

News Feed