oleh

Menangkan HALIANA – ILMIATI DAUD PDIP Bakal Pecat Kader Mbalelo

Kasamea.com WAKATOBI

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak segan mengambil tindakan tegas, memberi sanksi hingga pemecatan, terhadap kader-pengurus yang mbalelo, tak mengikuti garis komando, kebijakan Partai dalam memenangkan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Wakatobi Nomor Urut 2 HALIANA – ILMIATI DAUD. Sejak setelah diterbitkannya Surat Rekomendasi diusungnya HALIANA – ILMIATI DAUD oleh PDIP, seluruh kader, pengurus wajib patuh.

Baca juga ⬆

Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas, melalui Sekretaris DPD PDIP Sultra, Hasrat, menegaskan, garis kebijakan Partai wajib dipatuhi seluruh kader, pengurus. Pihaknya terus mengawal pemenangan HALIANA – ILMIATI DAUD, serta menjaga soliditas, kesatuan sikap, agar bisa mengantarkan kemenangan HALIANA – ILMIATI DAUD.

Baca juga ⬆

Pihaknya akan merekomendasikan pemecatan, bila terbukti kader, pengurus PDIP tidak bekerja, memenangkan HALIANA – ILMIATI DAUD. Apalagi justru mendukung, bekerja untuk pasangan calon lainnya.

“Diam dan tidak bekerja untuk Partai saja kami pecat, apalagi sudah sampai menyatakan sikap untuk mendukung pasangan lain,” tegas Hasrat.

Baca juga ⬆

Hasrat sempat menyinggung tentang beberapa kader, pengurus yang mbalelo, melawan kebijakan PDIP.

Baca juga ⬆

“Segera dipecat, dan tidak ada ruang untuk mereka yang melawan keputusan Partai, bekerja untuk pasangan calon lain,” kata Hasrat.

Kemenangan HALIANA – ILMIATI DAUD adalah ikhtiar bersama seluruh masyarakat Wakatobi yang menghendaki perubahan ke arah yang lebih baik, mewujudkan Wakatobi Lebih Sejahtera. Mengawal program pembangunan yang adil merata hingga pelosok Desa.

[RED]

Komentar

News Feed