oleh

Non Stop Salurkan Bantuan, Gugas Covid-19 Baubau Jangkau Wilayah Perbatasan

kasamea.com BAU-BAU

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Gugas Covid-19) kota Baubau setiap harinya non stop menyalurkan bantuan bagi keluarga-keluarga terdampak covid-19. Hampir menjangkau seluruh 8 Kecamatan, 43 Kelurahan yang ada di kota Baubau, baik yang terletak ditengah kota, maupun kawasan hinterland, tak luput wilayah perbatasan Kota Baubau dengan Kabupaten Buton, yakni di Kelurahan Bugi dan Karya Baru, Kecamatan Sorawolio.

Seperti di Kelurahan-Kelurahan sebelumnya, di dua Kelurahan ini Gugas Covid-19 Baubau, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Rabu (20/5/20), juga menyalurkan bantuan berupa beras 5 Kg.

Keluarga penerima bantuan di Kelurahan Karya Baru dan Kelurahan Bugi, masing-masing, menerima sebanyak 40 karung beras kemasan 5 Kg, yang diserahkan oleh Kepala Pelaksana BPBD, La Ode Muslimin Hibali SE MSi, bersama beberapa orang aparat BPBD, Lurah dan Babinsa ksetempat.

Disini juga dilakukan penyemprotan disinfektan pada rumah-rumah warga, juga ruang publik. Sembari terus melakukan sosialisasi tentang protokol pencegahan sebaran covid-19, terus membangun kesadaran gerakan bersama melawan, memutus rantai covid-19.

Tak hanya di dua Kelurahan diatas, hal serupa juga dilakukan di Gonda Baru.

[RED]

Komentar

News Feed