oleh

Dirgahayu RI 74 Tahun, Milanisti Basis Buton Gelar Berbagai Lomba

BAUBAU

Fans Club AC Milan populer dengan Milanisti Basis Buton ikut memeriahkan peringatan 74 Tahun Kemerdekaan RI. Menunjukkan eksistensi mereka ada untuk masyarakat melalui berbagai Lomba, yang digelar di Kelurahan Waborobo Kecamatan Betoambari Kota Bau-Bau (15 – 16 Agustus 2019).

Lomba yang digelar kala itu, Lari Karung, Lari kelereng, Lomba Bakiak, juga Futsal cilik.

Ketua Milanisti Basis Buton Wawan mengatakan, melalui gelaran Lomba tersebut, pihaknya semata-mata mendekatkan Milanisti dengan masyarakat. Sembari, melihat keceriaan serta semangat anak Bangsa di Waborobo.

Kata Wawan, Milanisiti tak hanya sebatas komunitas yang didalamnya bernaung orang-orang yang memiliki hoby, serta club sepak bola idola yang sama, melainkan juga satu tekad, mampu, mau, tulus dan ikhlas melebarkan sayap mendidik anak-anak agar menjunjung tinggi nilai sportivitas, memaknai arti Kemerdekaan dengan positif, menjaga harmoni, serta cinta Budaya.

Wawan berharap, Milanisti Sizione Kendari Basis Buton dapat melebarkan sayapnya ditanah Buton, dan dapat diterima diseluruh daerah Kepulauan Buton. Iapun memastikan, Milanisti akan terus berkelanjutan menggelar kegiatan-kegiatan produktif, kegiatan-kegiatan positif.

Menyambung Wawan, Wakil Ketua Milanisti Basis Buton Ali Suso mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Waborobo yang telah mendukung, menyukseskan kegiatan tersebut. Kata dia, warga Waborobo menerima dengan penuh antusias kehadiran Milanisti Basis Buton. Juga kepada Fans Club CISC dan ARMY Bau-Bau yang turut ambil bagian dalam kegiatan.

“Milanisti Indonesia selalu berpegang teguh dengan slogan kami Lebih Dekat Dari Saudara ,Lebih Besar Dari Keluarga,” semangatnya.

[RIDWAN – editor LAMIM]

Komentar

News Feed