oleh

Roni Muhtar Pastikan Baubau Siap “TAMPIL” Dalam Rakernas APEKSI ke- XIV

SEMARANG

Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau dipastikan ikut serta dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke- XIV, yang akan berlangsung di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah, 3-6 Juli 2019. Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau Dr Roni Muhtar MPd, usai mewakili Wali Kota Baubau dalam rapat persiapan (pra Rakernas APEKSI) bersama Pemerintah Kota Semarang, di Kota Semarang, Rabu (19/6/19).

Roni Muhtar mengatakan, Wali Kota Baubau akan menghadiri langsung, bersama 74 Wali Kota/Perwakilan Kota, yang juga akan ikut serta dalam Rakernas APEKSI ke- XIV tersebut.

Kota Baubau kata dia, akan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Rakernas, siap menampilkan yang terbaik dalam Pawai Budaya, Pagelaran Seni Budaya dan Pameran.

Menurutnya, Rakernas APEKSI merupakan ajang sharing knowledge antar Kota se- Indonesia, bersama Kementerian terkait. Juga sebagai wujud promosi Pariwisata Daerah, dalam bentuk promosi destinasi, dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dalam Pawai Budaya, Kota Baubau akan berpartisipasi langsung, sebagai perwujudan promosi cultural destination. Untuk terus mempromosikan ikon Benteng Terluas di dunia.

Kota Baubau juga akan ikut terlibat dalam pameran Pariwisata dan UMKM.

Roni Muhtar meminta seluruh instansi terkait agar melakukan persiapan. (sumber rilis Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau)

[ editor LAMIM ]


Komentar

News Feed